SDN Tapos 04 Berikan Hadiah Bagi Siswa Berprestasi dalam Acara Wisuda dan Kenaikan Kelas

Bogor, lensafokus.id -- Setelah pengumuman kelulusan siswa kelas VI SDN Tapos 04 tahun pelajaran 2023-2024, selanjutnya SDN Tapos 4 menggelar acara Wisuda sekaligus Kenaikan Kelas 1-V yang berlangsung di Halaman SDN Tapos 04, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor. Sabtu (29/6/2024).

Acara perpisahan dan kenaikan kelas ini dilaksanakan berkat adanya kerjasama dan dukungan dari komite sekolah dan para orang tua siswa sehingga acara berjalan dengan lancar sesuai harapan.

IMG 20240629 WA0034

Kepala SDN Tapos 04, Rusman, S.Pd saat ditemui awak media mengatakan, acara dimulai dengan memberikan sambutan kemudian dimeriahkan dengan menampilkan pentas dan kreativitas seni oleh siswa-siswi.

"Pertama sambutan-sambutan, terus banyak anak-anak yang ikut pentas dan pembagian-pembagian hadiah seperti ada juara 1 tingkat kecamatan lomba O2SN kaligrafi islami, Alhamdulillah kita juara 1 SDN Tapos 4 dan bisa mewakili ke tingkat kabupaten," ujar Rusman.

Tambah Rusman, siswa SDN Tapos 04 semuanya dinyatakan lulus.
"kelas 6 dengan jumlah 63 siswa itu semuanya 100 persen lulus, dan harapan saya semua bisa melanjutkan sekolah yang lebih tinggi baik itu ke negeri maupun ke swasta," imbuhnya

Menurut Rusman, pihaknya mengundang pengawas dan pemerintah setempat untuk bersama-sama menyaksikan acara tersebut.

"tamu yang diundang diantaranya kepala desa, pengawas pembina, kasi Penkes dari kecamatan dan para tokoh agama dan masyarakat."tandas Rusman mengakhiri perbincangannya dengan awak media

(Her)

Rate this item
(0 votes)
Go to top