Sat Intelkam Polresta Tangerang Raih Juara

Tangerang, lensafokus.id -- Kabag Ops memberikan penghargaan kepada Sat Intelkam sebagai Juara 2 Lomba Kebersihan di jajaran Polresta Tangerang.

Penghargaan berupa piala dan sertifikat ini diserahkan oleh Kepala Bagian Operasional, Kompol Kosasih, dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

"Kami memberikan piala dan sertifikat kepada para pemenang Lomba Kebersihan Mako, yaitu salah satunya Satuan Intelkam Polresta Tangerang sebagai juara 2," ujar Kosasih usai mengikuti acara olahraga bersama Polri-TNI dan masyarakat di Alun-alun pemda kabupaten Tangerang, Minggu (30/06/2024).

IMG 20240630 WA0036

Kosasih menambahkan, lomba kebersihan ini merupakan tanda kesiapan pihak kepolisian dalam melayani masyarakat.

"Ini adalah wujud kesiapan kami untuk melayani masyarakat. Ketika kantor bersih dan rapi, itu adalah tanda awal kesiapan kami melayani masyarakat," jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Kabag Ops itu menyampaikan bahwa dalam rangka HUT ke-78 Bhayangkara tahun 2024, Polresta mengadakan olahraga bersama Polri-TNI dan masyarakat yang diikuti ribuan peserta, termasuk jalan sehat dan senam bersama, serta pembagian door prize untuk para peserta. (Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top