Sekda Hadiri Pengajian Akbar Majlis Taklim Kecamatan Pagedangan

Tangerang, lensafokus.id -- Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid menghadiri acara Pengajian Akbar di Masjid Raya Raudhatul Jannah Kecamatan Pagedangan. Rabu, (5/6/24).

Dalam sambutannya Sekda mengatakan kegiatan pengajian akbar merupakan momentum yang sangat baik untuk memperkuat silaturahmi, memperdalam ilmu agama, dan meningkatkan keimanan serta ketakwaan kepada Allah SWT.

"Kegiatan pengajian ini juga merupakan salah satu upaya dalam mendukung program Pemerintah Kabupaten Tangerang untuk mewujudkan masyarakat yang religius dan berakhlak mulia," jelas Maesyal Rasyid.

IMG 20240605 WA0179

Lanjut dia, peran majlis taklim sebagai salah satu garda terdepan pembangunan moral dan spiritual di masyarakat sangat penting. Melalui kegiatan pengajian yang dilaksanakan oleh majlis taklim tersebut, kita semua mendapatkan pencerahan, nasihat, dan ilmu yang bermanfaat untuk bekal kita dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

"Majelis taklim juga berfungsi sebagai sarana untuk mempererat hubungan silaturahmi, saling berbagi pengalaman, dan menguatkan rasa kebersamaan dan persaudaraan antar umat muslim," tuturnya

Dia berharap pengajian tersebut dapat terus dilaksanakan secara rutin dan melibatkan lebih banyak lagi jamaah yang terlibat sehingga dapat memberikan dampak positif bagi peningkatan pemahaman agama masyarakat secara luas.

Pengajian Akbar se-Kecamatan Pagedangan ini diikuti ibu majlis ta'lim dari 3 kecamatan diantaranya Kecamatan Legok, Pagedangan dan Kecamatan Cisauk. (Red)

Rate this item
(0 votes)
Go to top