Berjalan Lancar, SDN Cisarua Gelar Pelepasan Siswa Kelas VI

Cianjur, lensafokus.id – Acara pelepasan siswa kelas Vl yang digelar di SDN Cisarua berjalan lancar, antusias orang tua siswa dan masyarakat setempat terlihat saat acara baru di mulai sampai dengan selesai. Senin (24/06/2024).

Acara tersebut di isi dengan tampilan para siswa kelas 1- kelas 6 didepan panggung, mereka saling menunjukkan bakat masing-masing siswa, baik itu dalam seni tari, tarik suara, upacara adat, ataupun pembacaan pidato perpisahan membuat kagum para orang tua siswa dan juga dewan guru yang menjadi mentor para siswa.

Tampak hadir dalam acara tersebut Kepala Sekolah, Ketua Komite, Tokoh Masyarakat, Kepala Desa (KADES) Babinkamtibmas, majelis guru, wali murid dan tamu undangan lainnya.

IMG 20240624 191456 RE7OelaK0v

Kepala SDN Cisarua, Madhari, S.Pd menyampaikan banyak terimakasih kepada komite sekolah selaku perwakilan dari orang tua siswa dan juga para dewan guru yang telah mempersiapkan acara ini dari awal sampai akhir.

"Saya ucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara ini, dan tidak lupa saya juga ucapkan banyak terimakasih kepada para dewan guru yang telah mempersiapkan acara ini dari awal sampai akhir," Ucapnya.

Madhari berpesan agar Alumni dari SDN Cisarua, agar terus melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi, jangan sampai putus ditengah jalan.

"Dengan jumlah 24 siswa/siswi kelas 6 yang lulus maka akan dilanjutkan ke SMP sederajat dan pesantren, saya harap para siswa yang sudah lulus bisa lebih meningkat dan berinovasi, sejalan berkembangnya dunia pendidikan," Tutupnya.
(asp)

Rate this item
(0 votes)
Go to top