Bhayangkari Polsek Cisoka Mengikuti Olahraga Bersama HUT Bhayangkara Ke-78

Tangerang, lensafokus.id -- Menyambut Hari Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024, Ketua Bhayangkari Polsek Cisoka beserta anggota mengikuti kegiatan olahraga bersama Alun-alun Pemda kabupaten Tangerang. Minggu (30/06/2024).

Acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi sesama Instansi dan masyarakat serta meningkatkan kebugaran dan kesehatan.

Ketua Bhayangkari Polsek Cisoka mengatakan, pentingnya kegiatan olahraga bersama sebagai sarana untuk memperkuat kerjasama dan kekompakan.

“Kegiatan ini tidak hanya untuk menjaga kebugaran fisik, tetapi juga untuk mempererat hubungan sebagai sesama aparat keamanan yang bertugas melindungi dan mengayomi masyarakat” Kata Salmi Eldi.

Adapun jenis olahraga bersama yang digelar hari ini adalah dengan melakukan Olahraga Bersama, Semua peserta tampak antusias dan bersemangat mengikuti setiap kegiatan yang berlangsung.

Kegiatan olahraga bersama ini merupakan salah satu dari serangkaian acara yang diselenggarakan oleh Polresta Tangerang dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78. (Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top