Lantik Kwartir Ranting Kelapa Dua, Ketua Kwarcab Harap Pengurus Baru Bisa Lahirkan Semangat Baru Meningkatkan Kualitas Karakter Generasi Muda

Tangerang, lensafokus.id -– Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid melantik pengurus Gerakan Pramuka Kwartir Ranting (Kwarran) Kelapa Dua. Kamis (20/06/24).

Dalam sambutannya, ia mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus yang dilantik dan mengharapkan pelantikan ini menjadi suntikan semangat baru serta dorongan untuk berkarya lebih baik dalam mendidik karakter generasi penerus bangsa

"Saya berharap seluruh pengurus Gerakan Pramuka Kwartir Ranting (Kwarran) Kelapa Dua yang dilantik dapat mengemban amanah dengan sukarela dan ikhlas. Mari bersama-sama kita hidupkan dan tingkatkan kualitas Gugus Depan dan Kwartir Ranting sebagai wahana pendidikan karakter generasi bangsa," ujar Moch Maesyal Rasyid.

IMG 20240620 WA0230

Selain itu, ia juga menekankan pentingnya soliditas antara Pengurus Mabiran dan Kwaran sekaligus juga kegigihan, kerja keras, dan tekad bersama untuk menjabarkan Tri Satya dan Dasa Dharma Pramuka dalam program-program yang akan dilaksanakan nantinya. Dengan demikian maka Gerakan Pramuka di wilayah Kecamatan Kelapa Dua dapat semakin maju dan berprestasi lebih dari apa yang telah dicapai sebelumnya.

"Harapan besar saya adalah agar seluruh Pengurus/Andalan Gerakan Pramuka Kwarran Kelapa Dua yang dilantik mampu melaksanakan tugas dan fungsinya dengan optimal. Kuatkan koordinasi dan barisan organisasi, pertahankan persatuan yang sudah dibangun dengan baik untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia, khususnya generasi muda di wilayah Kwarran Kelapa Dua," lanjutnya.

Dirinya juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh Pengurus/Andalan Gerakan Pramuka Kwarran Kelapa Dua yang memasuki masa purna bakti atas dedikasi dan pengabdian mereka dalam membina generasi muda melalui Gerakan Pramuka.

Terima kasih kepada seluruh pengurus Andalan Gerakan Pramuka yang memasuki masa purna bakti dan seluruh pihak yang membantu, atas segala dedikasi dan usaha yang telah dicurahkan untuk membina generasi muda melalui Pramuka.

Dia berharap dengan dilantiknya pengurus baru Kwarran Pramuka Kelapa Dua bisa menjadi momentum bagi semua untuk terus berkontribusi nyata dalam pembentukan karakter generasi muda dan kemajuan Gerakan Pramuka di Kabupaten Tangerang.

"Saya berharap pelantikan ini menjadi momentum penting bagi Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Kelapa Dua untuk terus berkontribusi nyata dalam meningkatkan kualitas pendidikan karakter generasi muda di Kabupaten Tangerang," tuturnya. (Red)

Rate this item
(0 votes)
Go to top