Ngopi Bareng Di Warung Bhabinkamtibmas Polsek Cisoka

Tangerang, lensafokus.id -- Berbagai cara dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Cisoka Polresta Tangerang untuk bisa berkomunikasi dengan warga binaan disalah satu Warung Bhabinkamtibmas desa Caringin kecamatan Cisoka kabupaten Tangerang pada Rabu (05/06/2024) pukul 10.00 Wib.

Hal ini dilakukan demi terciptanya kedekatan sehingga dapat terjalin komunikasi dan kemitraan antara pihak Kepolisian dengan warga dalam upaya menjaga kamtibmas yang kondusif.

Kapolsek Cisoka, Akp Eldi,SH. mengatakan Bhabinkamtibmas rutin melaksanakan sambang guna terjalin kedekatan dan mempererat keakraban dengan warga binaan, sehingga tidak menimbulkan jarak.

IMG 20240605 WA0074

Dalam kesempatan tatap muka sambil ngopi bareng dengan warga binaan, Bhabinkamtibmas menghimbau agar menjaga Kondusifitas Kamtibmas di lingkungan tempat tinggal Masing-masing.

“ Bhabinkamtibmas mengajak untuk bersama-sama menjaga kamtibmas dan apabila melihat atau mendengar ada gangguan kamtibmas agar segera melaporkan ke Polsek Cisoka untuk segera ditindak lanjuti.” ujarnya

“Selaku Bhabinkamtibmas, sudah menjadi tugas dan kewajiban menghimbau kepada seluruh warga untuk dapat bersama-sama dengan pihak Kepolisian menjaga serta mengawasi lingkungannya agar tetap aman kondusif. (Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top