Sekda Hadiri Tasyakuran Perpisahan Alumni SMA Negeri 1 Kab. Tangerang

TANGERANG, lensafokus.id -- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Moch. Maesyal Rasyid menghadiri acara Tasyakuran Perpisahan bagi para alumni SMA Negeri 1 Kabupaten Tangerang angkatan 57 tahun ajaran 2023/2024.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda menyampaikan ucapan selamat atas prestasi yang telah diraih oleh para siswa dalam menyelesaikan pendidikan di SMA Negeri 1 Kabupaten Tangerang.

"Saya mengucapkan selamat kepada para siswa angkatan 57 tahun ajaran 2023/2024, yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan di SMA Negeri 1 Kabupaten Tangerang," ucap Maesyal Rasyid, Minggu (02/06/24).

IMG 20240602 WA0136

Ia menandaskan kelulusan yang dicapai merupakan buah dari usaha keras, kedisiplinan dan dedikasi yang tinggi dari para siswa selama tiga tahun menimba ilmu. Sikap tersebut harus senantiasa dijaga bahkan ditingkatkan untuk menghadapi berbagai tantangan selanjutnya.

"Kelulusan yang kalian raih adalah buah dari
usaha keras, kedisiplinan dan dedikasi yang tinggi. Sikap tersebut harus kalian jaga bahkan tingkatkan terus untuk menghadapi berbagi tantangan selanjutnya" ujarnya.

Ia juga menekankan pentingnya pendidikan sebagai pondasi yang kuat untuk meraih impian dan cita-cita. Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para guru dan staf di SMA Negeri 1 Kabupaten Tangerang, serta kepada para orang tua yang senantiasa mendukung dan mendoakan keberhasilan anak-anaknya.

"Terima kasih kepada para guru, staff dan orang tua yang telah mendukung dan mendoakan kalian semua. Perjalanan kalian di sekolah ini telah membentuk karakter, pengetahuan, dan keterampilan yang akan menjadi bekal berharga untuk melangkah ke tahap selanjutnya," ucapnya

Ia pun berpesan kepada seluruh alumni SMA Negeri 1 Kabupaten Tangerang angkatan 57 Tahun 2023/2024 untuk senantiasa menjaga nama baik pribadi, orang tua, dan sekolah dimanapun mereka berada nantinya.

"Saya ingin mengingatkan kepada kalian semua bahwa perjalanan kalian masih sangat panjang dan oleh karenanya teruslah belajar dan berusaha untuk meraih masa depan yang cerah," pungkasnya. (Red)

Rate this item
(0 votes)
Go to top