Berita Serba Serbi Lensa Fokus

Tangerang, lensafokus.id -- Aktivitas yang terlihat tak lazim diduga adanya penyalahgunaan Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi jenis Pertalite kepada pengerit motor besar ( Moge) di salah satu tempat Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 34.157. 14.di Jalan raya cisoka Kec. Cisoka, Kab. Tangerang Banten.

Published in Banten

Serang, lensafokus.id -- Pemerintah Kabupaten Tangerang kembali meraih penghargaan Paritrana Award tingkat Provinsi Banten. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony yang diberikan oleh Plh. Sekda Provinsi Banten Virgojanti di Hotel Aston Serang. Jumat, (21/6/24).

Published in Banten
Friday, 21 June 2024 17:40

Minat Calon Siswa SMAN 27 Tetap Tinggi

Solear, lensafokus.id -- Hari Pertama pendaftaran secara Online telah di buka pada tanggal 19/06/2024. Tahap pertama ada tiga jalur yaitu jalur Zonasi 50 %, jalur afirmasi 15 % dan jalur perpindahan orang tua sebanyak 5 %.

Published in Pendidikan

Solear, lensafokus.id -- Akhir-akhir ini ramai di beritakan di media Online tentang keberadaan kandang sapi di Kampung Barahat Desa Cikareo Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang yang di soal oleh warga lantaran adanya bau kotoran sapi, penangkalan saluran air serta tidak memiliki izin lingkungan. Pada Jumat (21/06/2024).

Published in Banten

Bogor, lensafokus.id -- Maraknya Galian C di wilayah Bogor Timur, salah satunya yang berlokasi di Desa Sukaresmi Kecamatan Sukamakmur Kabupaten Bogor, diduga tak memiliki izin dan nekat beroperasi.

Published in Nasional
Go to top