Kepedulian Kepolisian Polsek Cisoka Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke 78

Tangerang, lensafokus.id -- Polsek Cisoka Polresta Tangerang dan Bhayangkari melaksanakan rangkaian bakti sosial memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 dengan membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu, Sabtu (29/06/2024).

Kapolsek Cisoka AKP Eldi, SH. Menyampaikan, pihaknya ingin membantu meringankan beban ekonomi warga dengan membagikan paket sembako. "Ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap kesejahteraan masyarakat di wilayah kecamatan Cisoka,” ucapnya.

Paket sembako yang dibagikan berisi bahan-bahan pokok seperti beras, gula,Kopi dan kebutuhan dapur lainnya. Penerima bantuan adalah warga yang terdata sebagai keluarga kurang mampu di wilayah desa Carenang kecamatan Cisoka kabupaten Tangerang.

IMG 20240629 WA0047

Dengan berbagai kegiatan bakti sosial ini, Polsek Cisoka berharap dapat semakin mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, sekaligus meningkatkan kepercayaan publik terhadap institusi Polri.

Rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara ke-78 ini juga menjadi momentum bagi Polsek Cisoka Polresta Tangerang untuk terus meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat. (Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top