Sekda Dorong Sinegritas Masyarakat Kelapa Dua Untuk Bangun Ikatan Sosial dan Perkuat Lingkungan

Tangerang, lensafokus.id –- Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Moch. Maesyal Rasyid mendorong masyarakat di Kelapa Dua untuk bersinergi melalui Forum Silaturahmi Warga untuk membangun dan memperkuat ikatan sosial masyarakat dan lingkungan.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekda Kabupaten Tangerang, Moch. Maesyal Rasyid saat menghadiri acara Forum Silaturahmi (FORSIL) Lingkungan Kelurahan Kelapa Dua, Sabtu (01/06/24).

"Forum silaturahmi ini merupakan langkah konkret dalam memperkuat hubungan antar warga, berbagi informasi, dan bersama-sama mencari solusi atas berbagai permasalahan yang dihadapi di lingkungan kita," ucapnya.

IMG 20240601 WA0299

Pada kesempatan tersebut, Sekda juga mengungkapkan apresiasinya terhadap inisiatif penyelenggaraan forum tersebut yang menunjukkan komitmen bersama untuk meningkatkan kualitas lingkungan kelurahan. Mengingat, kegiatan ini juga sebagai bentuk ikatan sosial yang penting dalam mempererat hubungan antar warga.

"Kegiatan silaturahmi seperti ini hendaknya dapat terus berjalan dengan disertai semangat kebersamaan, gotong royong, serta menjaga nilai-nilai luhur budaya yang menjadi bagian dari identitas masyarakat Kabupaten Tangerang," ucapnya

Dirinya berharap, kehadiran forum silaturahmi di Kelurahan Kelapa Dua ini juga dapat menjadi langkah awal dalam meningkatkan kualitas dan profesionalisme sumber daya manusia di berbagai sektor kehidupan, serta mendukung optimalisasi upaya pembangunan daerah.

"Melalui sinergi antara pemerintah daerah, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan seluruh stakeholder lainnya, kami berharap dapat membangun Kabupaten Tangerang menjadi lebih baik lagi, serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat," pungkasnya.
(red)

Rate this item
(0 votes)
Go to top