Pj Bupati Tangerang Buka Sosialiasi Dan Penandatanganan Komitmen Pelaksanaan PPDB 2024/2025

Tangerang, lensafokus.id -- Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony membuka sosialisasi dan penandatanganan komitmen dukungan pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2024/2025 yang dilaksanakan di Lemo Hotel. Rabu, (12/6/24).

Dalam sambutannya, Pj Andi Ony mengatakan kegiatan sosialisasi dan penandatanganan komitmen dukungan pelaksanaan PPDB merupakan kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh seluruh dinas pendidikan yang ada di semua tingkatan, baik kabupaten/kota maupun tingkat provinsi.

"Kegiatan ini merupakan salah satu agenda yang wajib kita laksanakan. Alhamdulillah, Kabupaten Tangerang sudah melaksanakan kegiatan sosialisasi dan melaksanakan penandatanganan komitmen dukungan PPDB," ujar Pj Andi Ony.

IMG 20240612 WA0193

Lanjut dia, dukungan komitmen bersama dari semua pihak, baik itu pemerintah daerah melalui Dinas Pendidikan, para kepala sekolah, tenaga pendidik, orang tua maupun masyarakat sangat diperlukan untuk suksesnya pelaksanaan PPBD 2024/2025. Untuk itu, dia pun meminta seluruh peserta mengikuti kegiatan dengan sungguh-sungguh dan menguatkan komitmen bersama agar pelaksanaan PPDB nantinya bisa berjalan dengan transparan dan lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya.

"Saya minta kepada semua peserta agar mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh. Mari kita perkuat komitmen bersama untuk menciptakan pelaksanaan PPBD dengan transparan dan lebih baik lagi dari tahun sebelumnya," tegasnya

Pj Andi Ony juga menandaskan program Indonesia Emas 2045 yang telah digagas Presiden Jokowi memerlukan persiapan yang matang dan harus dimulai sedini mungkin. Tanpa persiapan yang matang dan menyeluruh, anak-anak didik saat ini nantinya hanya akan menjadi generasi penerus yang hanya bisa menonton dan tidak mampu bersaing secara global.

"Kita harus siap mempersiapkan anak-anak kita mulai sekarang untuk menjadi sumber daya manusia yang tangguh dan mampu bersaing nantinya. Karena kelak 22, 23 tahun mendatang, merekalah yang harus mengisi mengelola dan mengolah sumber daya alam Indonesia," tandasnya

Ia mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada seluruh jajaran Dinas Pendidikan Kabupaten Tangerang dan para guru yang telah hadir untuk mengikuti kegiatan sosialisasi dan mendukung komitmen akan suksesnya PPBD tahun ajaran 2024/2025.

"Saya ucapkan terima kasih Bapak Kepala Dinas beserta jajaran yang sudah mengagendakan pelaksanaan kegiatan ini. Luar biasa pengabdian bapak ibu semua, semoga amal ibadah bapak dan ibu semua menjadi ladang kebaikan bagi semua," ucapnya. (Red)

Rate this item
(0 votes)
Go to top