Berita Pendidikan Lensa Fokus

Tangerang,lensafokus.id -- Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Kabupaten Tangerang ke 392 tahun, Perumda Pasar NKR turut serta berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan karnaval budaya yang diselenggarakan oleh Pemerintahan Kabupaten Tangerang Banten, pada hari Sabtu, (12/10/2024).

Published in Banten

Tangerang,lensafokus.id -- Kisah pilu dialami AA, Bocah berusia 10 tahun asal Kabupaten Tangerang ini kini menjadi yatim piatu usai orangtuanya tewas dalam kecelakaan, Sabtu (12/10/2024).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Untuk memeriahkan hari jadi Kabupaten Tangerang yang ke 392. Camat Cisoka, Sumartono pimpin rombongan petani peserta dalam rangka pesta Karnaval yang di laksanakan di Komplek Pemkab Tangerang pada Sabtu (13/10/2024).

Published in Banten

Lebak, lensafokus.id - Kapolres Lebak AKBP Suyono, SIK melaksanakan Press Conference terkait Pengungkapan Kasus Dugaan Tindak Pidana di Loby Mapolres Lebak. Sabtu (12/10/2024).

Published in Banten

Tangetang, lensafokus.id -- Gerakan Bawah (GABAH) menyatakan siap memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Moch. Maesyal Rasyid- Intan Nurul Hikmah pada pemilihan Bupati (Pilbup) Tangerang yang akan digelar pada 27 November 2024 mendatang.

Published in Banten
Go to top