Camat Pimpin Karnaval Kontingen Kecamatan Cisoka

Tangerang, lensafokus.id -- Untuk memeriahkan hari jadi Kabupaten Tangerang yang ke 392. Camat Cisoka, Sumartono pimpin rombongan petani peserta dalam rangka pesta Karnaval yang di laksanakan di Komplek Pemkab Tangerang pada Sabtu (13/10/2024).

Di Karnaval pembangunan HUT kabupaten Tangerang ini, Cisoka berpartisipasi dengan menghadirkan kurang lebih 200 peserta, dan menampilkan aktivitas keseharian masyarakat cisoka.

Ada para Santri dari beberapa kobong, ada Petani dan hasil pertaniannya juga di tampilkan, ada para pesilat muda dari TTKDH, beberapa tunarungu dan tuna wicara,PSHT, kemudian para penari Cukin yang notaben nya dari saudara keturunan tionghoa, juga ada para pejuang hidup dengan kemandiriannya, serta para Ibu-ibu muda yang mewakili kemadirian wanita di cisoka.

IMG 20241013 WA0002

Camat Cisoka mengatakan, “Bahwa di hari jadi yang ke 392 ini, Masyarakat Kabupaten Tangerang bisa meningkat dalam segi perekonomiannya, dengan Tema Hut ke 392 tahun ini yakni Terus Bertumbuh Semakin Gemilang.”Kata Sumartono.

Dalam rangka hari jadi ke 392 tahun ini, Sumartono mengucapkan selamat kepada masyarakat kabupaten Tangerang khususnya masyarakatnya di kecamatan Cisoka.

“Mudah – mudahan seluruh kegitan pembangunan di Kabupaten Tangerang khususnya kecamatan Cisoka, semakin BEDAS ( Bangkit, Edukatif, Dinamis, Agamis dan Sejahtera ), melalui ekonomi kreatif masyarakat,” sambung Camat Cisoka. (Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top