Berita Pendidikan Lensa Fokus

Lebak, lensafokus.id -- Buntut aksi unjukrasa di depan kantor DPRD Lebak yang menolak rekomendasi DPP PDIP tentang penunjukan calon Ketua DPRD Lebak dari sejumlah elemen di awali oleh para pimpinan fraksi di DPRD Lebak dengan membubuhkan tandatangan bentuk dukungan dan solidaritas terhadap rekan yang sama sama Ketua Partai yang telah menjadi rekan di Parlemen Lebak.

Published in Banten

TANGERANG, lensafokus.id – Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tangerang Dewi Soma Atmaja mengajak masyarakat untuk mencintai produk dalam negeri. Hal itu ia diserukan dalam kegiatan Sosialisasi Cinta Produk Dalam Negeri di Pendopo Bupati Tangerang, Kota Tangerang, Kamis (10/10/2024).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id – Pemerintah Kabupaten Tangerang secara resmi mengoperasikan tiga Balai Penyuluhan Keluarga Berencana (KB) di Kecamatan Tigaraksa, Kemiri, dan Mekar Baru. Acara peresmian berlangsung pada Kamis (10/10), dihadiri oleh Pj Bupati Tangerang, Andi Ony, yang menyampaikan apresiasi atas selesainya pembangunan balai yang representatif dan modern ini.

Published in Banten

Lebak, lensafokus.id -- Maraknya perusahaan Wi-Fi di wilayah kabupaten Lebak, Namun sepertinya membuka luas WiFi tidak serta merta dengan tiang untuk penyangga kabel jaringan untuk pasilitas Wi-Fi agar tidak semerawut dan frekwensinya bagus dan hal itu juga sebagai modal dasar luasnya pemasaran.

Published in Banten
Go to top