Sering Sidak Ex TPPS Cisoka, Camat Geram Melihat Tumpukan Sampah

Tangerang, lensafokus.id -- Camat Cisoka, Sumartono rutin mengingatkan oknum pedagang untuk tidak melakukan pembakaran sampah serta membuang sampah sembarangan, terlebih di bekas penampungan pasar sementara. Hal ini disampaikanya saat melaksanakan giat monitoring wilayah di sekitar kecamatan Cisoka kabupaten Tangerang bersama anggota Satpol PP Kecamatan, Senin (14/10/2024).

Sumartono menjelaskan, Tim Kecamatan Cisoka terus rutin berupaya untuk memperingati pedagang Ex TPPS untuk menjaga kebersihan wilayah. Hal ini utamanya dalam menjaga kebersihan dan tidak membakar sampah walau hal itu tidak di gubris oleh pedagang Ex TPPS Cisoka.

"Hasil penyisiran di lapangan, kami masih saja menemukan adanya oknum pedagang ex TPPS yang membuang sampah tidak pada tempatnya serta melakukan pembakaran sampah. Dalam kegiatan ini kita rutin lakukan teguran serta pembinaan terhadap oknum pedagang tersebut agar tidak lagi membakar sampah karena menimbulkan polusi serta mencemari lingkungan tetapi mereka tidak mau dengar dan masih saja melakukan tindakan yang berulang,” katanya.

IMG 20241015 WA0128

Camat Cisoka mengatakan, selain memberi peringatan kepada pedagang yang membuang sampah sembarangan, pihaknya bersama Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Cisoka, juga melaksanakan giat monitoring pedagang yang berjualan di bahu jalan.

Dalam hal yang sama pihaknya menemukan banyak pembeli di Ex TPPS parkir di bahu jalan dan sangat membahayakan pengguna lalu lintas yang lainya serta sering membuat kemacetan. (Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top