Temukan Motornya Yang Hilang Warga Apresiasi Polresta Tangerang

Tangerang, lensafokusi.id -- Kinerja aparat Polresta Tangerang dalam mengungkap kejahatan pencurian kendaraan bermotor akhir-akhir ini banyak mendapat apresiasi.

Sejumlah kasus pencurian dengan kekerasan seperti begal maupun pencurian sepeda motor di rumah warga berhasil terungkap pelakunya, dalam waktu yang tidak terlalu lama.

Pasangan pasutri, mengaku bangga karena sepeda motor miliknya yang sempat hilang bisa ditemukan kembali.

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolresta Tangerang dan jajaran Reskrim, yang berhasil mengungkap kasus pencurian sepeda motor. Akhirnya saya bisa mengambil motor ini lagi,” ungkap.

IMG 20240525 WA0001

Pasutri ini juga mengungkapkan, sepeda motornya sempat hilang saat istrinya pulang bekerja motor yang hilang tersebut terparkir di halaman rumahnya. Ketika selesai mandi ia terkejut, karena sepeda motor miliknya ternyata sudah tidak ada

Atas kejadian tersebut ia langsung lapor ke pihak kepolisian. Beberapa hari kemudian, ia kaget ketika mendapat kabar kalau sepeda motornya yang hilang sudah ada di Polresta Tangerang, dan bisa diambil.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Arief Nazaruddin Yusuf,SH, SIK, MH. mengatakan, pihaknya berhasil mengungkap kasus pencurian sepeda motor lintas daerah, berkat adanya laporan dari masyarakat.

Dari laporan masyarakat maka bisa dilakukan penyelidikan di TKP, dengan meminta keterangan sejumlah saksi maupun rekaman CCTV. Hingga akhirnya para pelaku berhasil dilumpuhkan. (Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top