Berita Banten Lensa Fokus

TANGERANG, lensafokus.id - Pemerintah Kabupaten Tangerang terus berupaya mengatasi kematian ibu (AKI) dan bayi (AKB) serta kasus stunting melalui berbagai program kesehatan. Salah satunya dilakukan melalui kegiatan Jejaring Pelayanan Antenatal Care (ANC) dan Rujukan Stunting yang digelar di RSUD Kabupaten Tangerang, Kamis (12/9/2024).

Published in Banten

Cisoka, lensafokus.id -- Kepala SMAN 8 Kabupaten Tangerang Agus Setyono yang baru sertijab 30 September 2024 yang lalu telah membuat gebrakan yaitu membersihkan sampah yang menggunung serta merapihkan tumpukan genteng yang berantakan di belakang.

Published in Banten

Lebak, lensafokus.id – Untuk mengusung keunikan Kabupaten Lebak dan memperkenalkan wisata seni, sejarah, dan budaya Kabupaten Lebak, Pemerintah Daerah Kabupaten Lebak melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata menyelenggarakan event Festival Seni Multatuli 2024 bertema “Jelajah Budaya Bumi Multatuli”. Karisma Event Nusantara adalah kumpulan event-event berkualitas dari 38 provinsi di Indonesia yang akan menjadi strategi kolaborasi antara Kemenparekraf dengan Pemerintah Daerah melalui penyelenggaraan kegiatan yang berkualitas.

Published in Banten

TANGERANG, lensafokus.id -- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tangerang menggelar rapat konsolidasi untuk mendeteksi dan mencegah gangguan dan ancaman menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Rabu (11/09/2024).

Published in Banten

Jakarta, lensafokus.id -- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang meraih penghargaan Paritrana Award 2024, kategori Kabupaten/Kota Coverage Zona Jawa-Bali. Penghargaan tersebut diserahkan Menko PMK, Muhadjir Effendi kepada Pj Bupati Tangerang, Andi Ony dan disaksikan langsung oleh Wakil Presiden RI Maruf Amin di Gedung Plaza BPJamsostek, Jakarta Selatan. Kamis (12/09/24).

Published in Banten
Go to top