Berita Banten Lensa Fokus

TANGERANG, lensafokus.id – Dalam rangka meningkatkan literasi keamanan digital bagi para ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) menggelar Webinar Sandikami Gemilang Seri 2, Selasa (10/09/2024).

Published in Banten

TANGERANG, lensafokus.id -- Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Dinas Perindustrian Perdagangan Kabupaten Tangerang yang bekerja sama dengan Bulog Tangerang menggelar Gerakan Pasar Murah (GPM) di Halaman Kantor Kecamatan Cisoka, Selasa (10/9/24).

Published in Banten

TANGERANG, lensafokus.id – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tangerang menggelar acara Lepas Sambut dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) kepada Ketua DWP Kabupaten Tangerang yang baru di Gedung Serbaguna Pemerintah Kabupaten Tangerang, Selasa (10/9/2024).

Published in Banten

TANGERANG, lensafokus.id -- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang memberikan apresiasi berupa bonus bagi para pelatih dan atlet berprestasi di ajang Pekan Paralimpik Pelajar Daerah (Peparpeda) VIII tingkat Provinsi Banten 2024. Apresiasi tersebut diberikan oleh Pj Bupati Tangerang Andi Ony di ruang kerjanya, Senin (09/09/24).

Published in Banten

Lebak, lensafokus.id -- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebak, Regen Abdul Haris menyatakan jika pesta rakyat yang ia gelar beberapa waktu lalu sama sekali tidak memakai uang negara. Hal itu dikarenakan seluruh kegiatan itu di danai oleh uang pribadi dan perusahaanya, mulai dari sewa artis pengisi sampai dengan acara jalan santai.

Published in Banten
Go to top