Baru Pindah Menjabat, Kepsek SMAN 8 Kabupaten Tangerang Agus Setyono Langsung Tancap Gas

Cisoka, lensafokus.id -- Kepala SMAN 8 Kabupaten Tangerang Agus Setyono yang baru sertijab 30 September 2024 yang lalu telah membuat gebrakan yaitu membersihkan sampah yang menggunung serta merapihkan tumpukan genteng yang berantakan di belakang.

"Bukan hanya membersihkan sampah dan merapihkan genteng tetapi WC juga di bersihkan, itu coba lihat pak Komite sebelumnya sampah sangat berantakan dan nggak terurus tapi sekarang Alhamdulillah sudah bersih dan enak di pandang," Tukas Agus Setyono Kepsek SMAN 8 saat di temui di lokasi Kamis (12/09/2024).

Kata Agus ketika ia mulai bertugas, yang pertama di lakukan adalah membersihkan lingkungan dan sekitarnya, manakala lingkungan kita sudah bersih maka kerja kita menjadi nyaman.

Menurut mantan Kepsek SMAN 26 Kabupaten Tangerang, biasanya bagian depan selalu menjadi prioritas untuk di bersihkan sementara bagian belakang kerap di lupakan, dan ini yang terlihat di belakang sekolah kita,dan bersyukur sekarang telah bersih termasuk WC ujar Agus.

IMG 20240912 215946

ia menambahkan masih banyak PR yang harus di lakukan, membersihkan sampah saja bisa makan waktu sekitar dua bulan, tapi kita lakukan secara bertahap ujar Agus. Jika kondisi lingkungan kita sudah bersih dan nyaman maka etos kerja kita tinggi terangnya.

Agus meminta kepada seluruh Dewan guru dan pengurus Komite untuk mendukung Program sekolah termasuk dalam hal kebersihan lingkungan sekolah.

Sementara Ketua Komite SMAN 8 Kabupaten Tangerang Mahadi, MM yang di hubungi via telephon mengatakan sangat mendukung sekali program Kepala Sekolah, ia menyebutkan kebersihan itu adalah bagian dari pada iman, saya selaku ketua Komite merasa bangga dengan adanya gebrakan awal untuk membersihkan lingkungan, mungkin selama ini kurang di perhatikan secara serius papar Mahadi.( war )

Rate this item
(0 votes)
Go to top