Polsek Cisoka Ikut Meriahkan Lepas Sambut Kapolsek Tigaraksa

Tangerang, lensafokus.id -- Bertempat di Takara Golf Tapos, Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang menggelar acara Lepas dan Sambut Kapolsek dari yang sebelumnya Kompol Agus Kurnia,SH.,MH. di gantikan Akp. I Made Artana,SH.MH. Kamis (22/08/2024).

Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Cisoka Akp. Eldi, Kanit Patroli Ipda. Bambang Triyoga, Kanit Binmas Iptu Rawi. Kapolsek Cisoka mengatakan, “Kehadiran anggota Kepolisian sektor Cisoka dalam acara tersebut merupakan wujud adanya sinergitas dan kekompakan antara sesama Kepolisian, selain itu juga dalam rangka memeriahkan acara kegiatan Lepas dan Sambut yang diselenggarakan oleh Polsek Tigaraksa Polresta Tangerang ”, Kata Eldi.

“Saya juga mengucapkan selamat dan sukses kepada AKP. I Made Artana yang kini menjabat Kapolsek di Sektor Tigaraksa”, Ucapnya.

IMG 20240823 WA0004

Sementara itu Kapolsek Tigaraksa yang baru AKP. I Made Artana kepada seluruh hadirin tamu undangan, beliau menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek lama dan akan melanjutkan apa yang telah diprogramkan, I Made berharap dukungan dan bantuan serta kerjasama seluruh Personel untuk membantu menjalankan tugas, “ saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Liting saya Kapolsek Cisoka AKP. Eldi beserta jajarannya, yang ikut memeriahkan acara Lepas dan Sambut ini, semoga kompak selalu”. (Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top