Peringatan HUT RI Ke-79, Bupati Pandeglang: Jaga Persatuan dan Kesatuan

Pandeglang, lensafokus.id - Peringatan HUT RI menjadi momentum untuk menjaga persatuan dan kesatuan dengan semangat pembaharuan dan kemajuan yang berkelanjutan menuju indonesia emas 2045, "demikian disampaikan Bupati Pandeglang Irna Narulita saat sambutan pada Upacara Peringatan HUT RI ke-79 di Alun - alun Pandeglang, Sabtu (17/8/2024).

"Peringatan Hari Kemerdekaan ini memberikan makna semangat baru persatuan dan kesetaraan untuk mencapai tujuan pembangunan yang berkelanjutan dengan berprinsip pada nilai - nilai luhur bangsa, "ucapnya.

Menurutnya, Peringatan Hari Kemerdekaan kali ini melambangkan harapan indonesia untuk kemajuan pembangunan dan ekonomi berkelanjutan, yang pada akhirnya bermuara pada pemerataan pembangunan.

IMG 20240817 WA0114

Ia menegaskan Pemerintah Kabupaten Pandeglang terus berupaya untuk mewujudkan pembangunan di Kabupaten Pandeglang, baik pembangunan infrastruktur jalan, pendidikan, kesehatan, sosial dan lain sebagainya.

Ia menyatakan saat ini Proyek Strategis Nasional (PSN) jalan tol Serang - Panimbang seksi III pembangunanya sedang dilaksanakan, insyallah akan selesai pada tahun 2025, selain itu reaktivasi Kereta Api Rangkas Bitung – Labuan, akan diaktifkan kembali, mudah – mudahan bisa selesai tahun 2027,” pungkasnya.

Dalam kesempatan Upacara HUT RI ke-79 diberikan beberapa penghargaan dan pemberian bantuan secara simbolis,diantaranya bantuan 11 unit mobil ambulance transport kesehatan, 6 unit kendaraan kesehatan roda dua, 21 unit kendaraan. (Cecep)

Rate this item
(0 votes)
Go to top