Pengurus IKWAL Gelar Acara Evaluasi Tahunan

Lebak,lensafokus.id -- Acara evaluasi tersebut diadakan di Hotel Katineung Rangkasbitung dengan dihadiri Ketua Ikwal dan para pengurus lainnya, Kamis (10/10/24).

Dalam sambutanya Irfan Hilmi yang biasa disapa Adok, Mengatakan Acara Evaluasi ini diadakan rutin di setiap tahun dalam rangka evaluasi kepengurusan sekaligus rencana akan membuat seragam Ikatan Wartawan Lebak, Ucapnya.

Lanjut Irfan,selain itu ada pergantian pengurus hal ini dilakukan untuk penyegaran para seksi seksi di lingkungan IKWAL, Irfan berharap bagi teman teman yang tergabung di organisasi IKWAL untuk aktif dan Loyalitas terhadap organisasi agar kedepan Ikatan Wartawan Lebak lebih maju lagi," Pungkas nya.

Jumar Kordinator ikatan Wartawan Lebak di sela sela acara evaluasi menyampaikan,Bagi kawan kawan yang aktif di organisasi agar loyal dan membesarkan wadah dan juga jangan pasif,Tutur Jumar.

Masih kata Jumar,anggota ikwal berjumlah 42 orang dari berbagai Media Online dan Cetak agar menjalankan tugas dan fungsinya sebagai jurnalistik mengedepankan etika juga bahwa wartawan adalah pilar demokrasi Indonesia yang dituntut mengedepankan nilai kebenaran dan alat kontrol sosial. “Saya himbau agar wartawan menjunjung tinggi independensi dan integritas. Berita disajikan tanpa intervensi pihak manapun, beri pemahaman yang baik untuk masyarakat,” katanya.
(Cecep)

Rate this item
(0 votes)
Go to top