Jalan Menuju SMPN 3 Tenjo Butuh Adanya Bantuan

Bogor, lensafokus.id -- Jalan menuju SMPN 3 Tenjo masih belum ada respon dari pemerintah sapai sat ini, jalan tersebut sudah beberapa kali di ajukan di MUSDES Musawarah Desa, namun masih belum juga adanya perhatian fisik.

Komarudin selaku guru SMPN 3 Tenjo, Desa Ciomas Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor Jawa Barat, kepada media lensafokus.id menuturkan sudah bosan dan sudah beberapa kali di exspose sampai saat ini belum ada realisasi.

"Saya sudah bosan memohon agar jalan tersebut adanya perbaikan, bahkan saya sudah meminta kepada pihak pemerintah setempat, dengan melalui MUSDES Musawarah Desa, sampai saat ini masih belum ada respon," Ungkapnya.

IMG 20231219 134512

Komar menambahkan, Kondisi jalan kalau musim hujan tentunya pasti becek karena air bercampur tanah tergenang di jalan sehingga menimbulkan becek, dan ketika musim kemarau pun jalan berdebu, sehingga siswa siswi yang melalui jalan ini tidak nyaman.

"Kondisi jalan jika musim hujan beceknya minta ampun dan sulit dilalui, ketika musim kemarau jalan pun berdebu," Keluh komar.

"Harapan saya kepada pemerintah agar cepat memperhatikan jalan tersebut dan membangunnya," Harap Komar. (Nas)

Rate this item
(0 votes)
Go to top