Berita Gaya Hidup Lensa Fokus

Tangerang, lensafokus.id -- Peternakan Rakyat adalah usaha peternakan yang dilakukan sebagai usaha sampingan. Jumlah maksimum kegiatan untuk setiap jenis ternak ditetapkan oleh Menteri.

Published in Banten

Kota Tangerang, lensafokus.id -- Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata secara rutin melakukan pemeliharaan pohon termasuk untuk menghadapi anomali cuaca dan peralihan musim kemarau menuju musim penghujan.

Published in Banten

Jakarta, lensafokus.id -- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang kembali meraih penghargaan insentif fiskal untuk kategori Percepatan Penghapusan Kemiskinan Ekstrem (PPKE) tahun 2024. Penyerahan penghargaan tersebut diserahkan langsung Wakil Presiden RI, Ma'ruf Amin kepada Pj Andi Ony saat Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) yang dilaksanakan di Auditorium Sekretariat Wakil Presiden, Rabu (18/09/2024)

Published in Banten

Politik secara harfiah bermakna kebijaksanaan.
Secara istilah, politik adalah suatu seni, teknik dan strategi mengendalikan manusia oleh manusia dengan seni merangkai kemungkinan dengan suatu keajaiban, yang mungkin bisa jadi tidak mungkin atau sebaliknya yang tidak mungkin menjadi mungkin demi kemakmuran, keadilan dan kebahagiaan hidup manusia.

Published in Nasional
Go to top