KPU Kabupaten Lebak Gelar Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati

Lebak, lensafokus.id -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lebak, Provinsi Banten melakukan pengundian dan penetapan nomor urut bagi para calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak 2024.

Pada kontestasi pemilihan kepala daerah kabupaten Lebak 2024 ini, di ikuti sebanyak 3 pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak, yakni Hasbi – Amir, Sanuji – Fajar, dan Dede – Virnie.

IMG 20240923 WA0071

Dalam rapat pengundian dan penetapan nomor urut tersebut langsung dipimpin oleh Ketua KPU Lebak, Dewi Hartini serta didampingi oleh jajaran Komisioner KPU Lebak lainnya. Pengundian dan penetapan nomor urut tersebut dilaksanakan pada pukul 19:55 WIB, di Kantor KPU Lebak yang beralamat di Jalan Abdi Negara Nomor 8, Rangkasbitung Barat, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Senin 23 September 2024.

Para calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak saat datang ke kantor KPU Lebak sangat antusias. Tak, hanya antusias iapun begitu semangat untuk mengikuti pengundian dan penetapan nomor urut

Pasangan calon Hasbi – Amir mendapatkan nomor urut 1. Pasangan calon Dede – Virnie mendapatkan nomor urut 2, Dan Pasangan calon Sanuji – Fajar mendapatkan nomor urut 3.

Berdasarkan pantauan di lokasi pengundian dan penetapan nomor urut, para ke-tiga pendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lebak 2024 terus berdatangan ke lokasi untuk menyaksikan calonnya masing-masing. (Cecep)

Rate this item
(0 votes)
Go to top