Peringati HUT RI Ke-79, Warga Perumahan Mabu Park RT 09 dan RT 10 Desa Aweh Gelar berbagai Lomba

Lebak, lensafokus.id -- Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-79 sekaligus sebagai salah satu bentuk ungkapan penghormatan kepada para Pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan Indonesia, dengan penuh semangat kebangsaan, Warga Perumahan Mabu Park RT 09 dan RT 10 Desa Aweh Kecamatan Kalanganyar, menggelar berbagai macam acara menarik yang melibatkan seluruh lapisan masyarakat.

Acara ini bertujuan untuk merayakan HUT Kemerdekaan sekaligus untuk mengembangkan potensi kreatif dan peran aktif perempuan dalam pembangunan. Selain itu, acara ini juga bertujuan untuk melestarikan budaya Indonesia melalui lomba lomba tradisional," kata Ketua RT 09 Perumahan Mabu Park , Deni, selasa(13/08/2024).

Selaku Ketua dan penanggung jawab kegiatan, Hilman menyampaikan bahwa,acara ini di organisir RT 09 dan RT 10 dengan dukungan penuh dari pengurus RT, dan tokoh tokoh masyarakat.

IMG 20240813 WA0027

Panitia telah menyiapkan berbagai kegiatan menarik yang dapat diikuti oleh seluruh warga seperti, senam aerobik,Tarik Tambang, lomba makan kerupuk, balap kelereng, estafet air, termasuk tangkap Bebek, dan kegiatan lainnya.

Peresmian kepanitiaan dipimpin langsung oleh ketua RT 10 dan ketua RT 09 serta warga. Pada kesempatan tersebut juga diadakan sosialisasi dan diskusi mengenai rangkaian kegiatan,"ujarnya.

Ia juga menyampaikan bahwa, insyaallah acara akan diakhiri dengan malam apresiasi, dimana nantinya akan diadakan pengumuman pemenang lomba dan apresiasi pihak panitia kepada para RT dengan memberikan piagam penghargaan "Si paling..." sebagai bentuk rasa terimakasih kami karena telah berpartisipasi dalam kegiatan ini.

"Ayo kita wujudkan masa depan bangsa yang lebih baik dengan kreativitas generasi muda dan optimalisasi peran perempuan," pungkasnya. (Cecep)

Rate this item
(0 votes)
Go to top