Ketua LPTQ Kabupaten Tangerang Raih Anugerah Inspiratif Liputan6.com 2024

JAKARTA, lensafokus.id -- Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ) Kabupaten Tangerang Drs H Moch Maesyal Rasyid meraih Anugerah Inspiratif Liputan6.com 2024 untuk kategori Tokoh Inspiratif Penggerak Kemajuan Tradisi dan Pendidikan Agama.

Maesyal Rasyid menerima piala penghargaan tersebut pada acara Citra dan Cipta 2024 di Ballroom Hotel Shangrila, Jakarta, Rabu (31/7/24). Maesyal Rasyid mengucapkan selamat ulang tahun bagi liputan6.com ke 24 tahun dan berterima kasih kepada liputan6.com atas penghargaan tersebut.

"Kemampuan yang kita berikan, bukan semata-mata untuk kepentingan penilaian. Tetapi, yang terpenting untuk memberikan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat," ungkapnya.

Menurut Maesyal, penghargaan yang diberikan sangat bermanfaat untuk Kabupaten Tangerang agar terus terpacu lebih baik lagi dalam membumikan nilai-nilai agama di tengah-tengah masyarakat, khusunya pendidikan agama Islam.

"Alhamdulillah, kemarin kita juga mendapatkan juara umum MTQ tingkat Provinsi Banten untuk ketiga kalinya secara berturut-turut. Rasa bangga dan terima kasih kepada seluruh Kafilah Kabupaten Tangerang yang telah berhasil mempertahankan juara umum MTQ tingkat Provinsi Banten," katanya.

Ia berpesan kepada masyarakat, apa yang sudah dilaksanakan agar dijaga dan diteruskan. Ia berharap ada inovasi-inovasi baru yang lahir dari tangan masyarakat demi kemajuan daerah. (Red)

Rate this item
(0 votes)
Go to top