Camat Solear Berikan Bantuan Ke DKM Jami'i Al Mubarokah Desa Cikareo Saat Jumling

Tangerang, lensafokus.id -- Penjabat (Pj) Bupati Tangerang melalui Camat Solear memberikan bantuan ke DKM Jami'i Al Barokah kampung Cikareo Desa Cikareo Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang saat Jumling ( Jumat Keliling ). Jumat (19/07/2024).

Selain sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat Desa Cikareo Kecamatan Solear kegiatan Jum’at keliling juga merupakan cara efektif bersosialisasi dengan warga tentang kemakmuran dan pembangunan Masjid, tetapi lebih mendasar adalah mengunjungi jema’ah Masjid Jami'i Al Mubarokah, untuk melakukan aktivitas ibadah sebagai simbol insan beragama yang ta’at kepada Allah Subhanahu wa’ta’ala.

Turut hadir juga berjamaah pada Kegiatan Jum’at
keliling tersebut antara lain Camat Solear Saedaman, Sekcam Eka Fatussidiki, Kabid Aset, jajaran Kecamatan Solear, Kades Cikareo Abdul Azid, Ketua DMI Kecamatan Solear Ustadz Tono, Ustad Cangkurileung, para tokoh agama dan juga para jemaah Masjid Jami Al Mubarokah Desa cikareo lainya.

IMG 20240719 WA0021

Pada kesempatan ini PJ. Bupati Andi Ony yang di wakili oleh Camat Solear Saedaman, memberikan bantuan anggaran dari Pemerintah daerah kabupaten Tangerang sebesar Rp.20,000,000,- secara Simbolis yang di serahkan kepada DKM Masjid Jami Al Mubarokah

Camat Solear Saedaman dalam sambutanya mengucapkan terimakasih ke pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang yang telah memberikan bantuan anggaran ke DKM Jami'i Al Mubarokah, dan menurut Camat program Jumling sudah di laksanakan di 29 Kecamatan di Kabupaten- Tangerang.

Sementara itu Kades Cikareo Abdul Azid yang mewakili DKM Jami Al Mubarokah, menyampaikan ucapan terima kasih kepada PJ. Bupati Tangerang yang telah memberikan bantuan anggaran ini.

"Semoga kedepannya adanya bantuan ini bisa dipergunakan dengan sebaik mungkin buat kepentingan DKM Jami Al Mubarokah," ujar Abdul Azid.
(Agie)

Rate this item
(0 votes)
Go to top