Warga RW 07 Desa Cikuya Taman Adiyasa Gelar Upacara Bendera HUT RI Ke-79

Tangerang, lensafokus.id -- Meski secara sederhana warga Blok P Taman Adiyasa RW 07 Desa Cikuya Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang menggelar upacara pengibaran bendera merah putih di lapangan Blok P 08 Taman adiyasa, puluhan peserta upacara mengikuti secara khidmat, tepat jam 8 pagi upacara segera di mulai dan bendera merah putih di kibarkan oleh petugas.

Selaku pembina upacara Ketua RW 07 Bakat, S.Ip. pembaca teks pancasila M. Muhtar dan pembaca teks Proklamasi Anwar, Pembina upacara menyampaikan sambutannya Berkat Rahmat tuhan yang maha Esa sehingga Negara RI dapat memperjuangkan kemerdekaan dengan penuh pengorbanan.

Oleh sebab itu generasi muda sekarang tinggal mengisi dengan berbagai kegiatan yang positif demi kemajuan Bangsa dan Negara, Perjalanan panjang hingga mencapai HUT RI Ke 79 merupakan anugrah yang patut kita Syukuri bersama.

IMG 20240817 WA0102

Upacara HUT RI Ke 79 tingkat RW merupakan yang pertama kali di laksanakan, Namun berjalan cukup sukses dan lancar.

Peserta upacara mengapreasiasi kepada seluruh panitia atas kerja samanya sehingga pelaksanaan HUT RI Ke 79 Tahun 2024 pada tingkat RW 07 berjalan sukses, tertib dan lancar.

Usai upacara beberapa warga berharap semoga pada Tahun depan di laksanakan lagi di tempat yang sama yang lebih meriah lagi dan di aminkan oleh ketua RW 07 Bakat. ( war )

Rate this item
(0 votes)
Go to top