Yayasan Permata Tigaraksa Kini Punya Kantor Seni Budaya

Tangerang, lensafokus.id -- Ketua Umum Yayasan Permata Tigaraksa, Bunardy Aloyanto meresmikan Gedung Kantor Seni Budaya, yang terletak di Perum Taman Adiyasa Blok F 4 No.3-4 Desa Cikuya Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang, Peresmian ditandai dengan pengguntingan Pita, kemarin pada Minggu (14/07/2024).

“Peresmian ini dimaksudkan untuk mengabarkan kepada publik bahwa Yayasan Permata Tigaraksa telah memiliki sebuah wadah berkesenian berupa kantor seni budaya. Sedangkan tujuan didirikannya adalah untuk menyalurkan minat dan bakat seni budaya yang dimiliki oleh personil”.

IMG 20240715 WA0000

Bunardy mengungkapkan Keberadaan gedung kantor Seni Budaya ini diharapkan harus bisa mendukung masyarakat khususnya. Dalam kebudayaan juga harus bisa memangku penetrasi budaya global agar ketahanan budaya bangsa tetap terjaga.

Budaya adalah strategi untuk bertahan hidup, Sehingga pelestarian harus bisa terlaksana dan Bunardy juga berharap, gedung kantor baru ini dapat dimanfaatkan oleh seniman dan pelaku budaya di kabupaten Tangerang secara maksimal. (Lingga)

Rate this item
(2 votes)
Go to top