Menjaga Kebugaran, Ibu-ibu bersama Caleg Muliawan Senam Kesegaran Jasmani

Solear, lensafokus.id -- Demi menjaga kebugaran tubuh, puluhan ibu-ibu RW 05 Blok A Perum Taman Adiayasa Desa Cikasungka melakukan senam kesegaran Jasmani bersama Caleg No.urut 2 dari Partai PKB Muliawan. Minggu (10/12/2023).

Sejak pagi ibu-ibu sudah melakukan senam dan di iringi dengan musik dangdut, Toto selaku.Tim sukses juga turut bergoyang.

Kedatangan Muliawan di sambut hangat oleh ibu-ibu yang telah menunggunya sejak pagi, usai senam di lakukan foto bersama.

IMG 20231210 WA0016

Muliawan menyampaikan di hadapan ibu-ibu bahwa dirinya maju sebagai Caleg dari Partai PKB dengan No. Urut 2 Dapil l, ibu -ibu siap mendukungnya, lalu ibu -ibu menjawab dengan kompak dan semangat.

"Kami siap mendukung dan memilih pak Muliawan sebagai anggota DPRD Kabupaten Tangerang Tahun 2024 ," jawab ibu-ubu dengan suara lantang.

Ibu Dadang salah satu peserta senam menuturkan bahwa dirinya dan keluarga akan memilih Muliawan, karena sudah mengenal sejak lama.

"Untuk apa kita memilih orang yang tidak kenal dan belum tahu tempat tinggalnya, kalau pak Muliawan itu tinggalnya di Perum Bukit Cikasungka," ungkapnya.

Muliawan meyakinkan jika dirinya terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Tangerang nanti maka akan memperjuangkan pembangunan untuk Wilayah Adiyasa dan Wilayah Cikasungka.

"Kita miris melihat kondisi jalan dan draenase yang sudah mengalami kerusakan yang amat parah, untuk membangun dan memperbaiki fasilitas yang sudah rusak tentu memerlukan anggaran yang besar," Ujarnya.

Untuk menjawab persoalan itu semua maka tiada lain dan tiada bukan kita harus punya anggota Dewan yang dapat memperjuangkan aspirasi warga. Salah satu Caleg yang dapat memperjuangkan keinginan dan kebutuhan warga dia adalah Muliawan.

Sementara tokoh Masyarakat Perum.Taman Adiayasa H. Husen sangat mendukung Muliawan sebagai Caleg No. urut 2 dari PKB dan semoga beliau dapat terpilih menjadi anngota DPRD Kabupaten Tangerang Tahun 2024 dan memperjuangkan Pembangunan demi kemajuan warga Adisyasa dan warga Perum Bukit Cikasungka. ( war )

Rate this item
(0 votes)
Go to top