Imbas Pembangunan Perumahan, Jalan Simpang Adiyasa Kini Sering Macet

Tangerang, lensafokus.id -- Wartawan Lensa Fokus Merasakan bahwa ada peningkatan kemacetan lalu lintas setiap sore hari di simpang pertigaan Adiyasa desa Cikuya kecamatan Solear Kabupaten Tangerang.

Menurut Lingga, kemacetan kendaraan itu tak terlepas dari imbas adanya proyek pembangunan perumahan yang berada di wilayah Bogor dan Serang.

"Bisa saya rasakan imbasnya, ada peningkatan kemacetan setiap sore hari di simpang pertigaan Adiyasa tepatnya depan kantor desa Cikuya kecamatan Solear kabupaten Tangerang dan bisa jadi tahun depan bisa lebih meningkat lagi di karenakan ada pekerjaan pembangunan perumahan di wilayah Bogor dan Serang," ujar Lingga, Minggu, (10/12/2023).

Menurut Lingga, pembangunan tersebut juga membuat petugas kepolisian dari Polsek Cisoka Polresta Tangerang ikut berupaya dan membantu perlancar kemacetan yang disebabkan imbas pembangunan tersebut.

"Sehingga terjadi kepadatan dan terlihat oleh saya sendiri kepolisian dari polsek cisoka ikut berupaya perlancar kemacetan tersebut karena memang cukup panjang macetnya hampir 1 KM dari arah Cisoka ke arah simpang pertigaan Adiyasa dan sama juga dari arah maja kabupaten Serang ke Adiyasa," kata Lingga.

Lingga mengatakan, kemacetan yang terjadi di simpang pertigaan Adiyasa juga disebabkan imbas proyek pembangunan perumahan Podomoro dan Citra Maja. (Red)

Rate this item
(0 votes)
Go to top