GANAS meminta Pembangunan Peningkatan Revitalisasi Terminal Mandala Harus sesuai Spek

Lebak, lensafokus.id -- Pembangunan Peningkatan ) Revitalisasi Terminal type A Lebak, Terminal Mandala Rangkasbitung menelan anggaran 4.750.533.000,- ( Empat Milyar Tujuh Ratus Lima puluh lima ratus tiga puluh tiga ribu ) Yang di kerjakan oleh PT. Aloy Jaya Tehnik di sorot oleh DPC. GANAS Kab.Lebak Banten.

Jumar Winandar Ketua DPC GANAS Kab.Lebak mengatakan, Kami meminta kepada pihak pengelola pembangunan peningkatan / Revitalisasi Terminal Type A Lebak, di Terminal Mandala yang menelan anggaran 4 milyar lebih agar pembangunannya sesuai Spek atau RAB ( Rencana Anggaran Belanja ), sehingga tidak mengurangi volum fisik, dan berkurangnya mutu kwalitas .

Kami akan pantau pembangunan tersebut, sehingga sesuai Spek atau RAB, sehingga pembangunan tersebut awet dan tahan lama.

IMG 20231209 WA0005

Kami heran dalam pengecoran awal samping jalan yang becek dan berlumpur meskipun sudah terpasang rames besi becek, sehingga khawatir akan mengurangi kwalitas Cor tersebut akibat tercampurnya dengan lumpur ketusnya.

Belum lagi saat ini sedang musim hujan, dimana pelaksana pengecoran jalan harus melakukan pengecoran di saat tidak turun hujan, sebab jika hujan turun tentu akan mengurangi kwalitas Coran jalan tersrbut.

Dengan begitu Kami meminta kepada pihak pelaksana agar pembangunannya sesuai spek atau RAB, dan jika tidak sesuai maka kami akan melakukan aksi unjuk rasa atau laporan pengaduan kepada pihak polisi atau kejaksaan sesuai ketentuan perundang undangan yang berlaku ujarnya.

Aswapi Aman SH wakil GANAS menambahkan, Kami khawatir jika pengecoran di lakukan saat hujan tentu akan mengurangi kwalitas coran tersebut sehingga jalan tidak awet dan tahan lama, maka dengan begitu kami meminta kepada pihak pelaksana agar benar benar sesuai Spek dan RAB, guna menghindari terjadinya kerugian negara dan atau jalan Coran tersebut tidak tahan lama

Dan Kami meminta kepada pihak pelaksana dan dinas terkait agar segera memonitor seluruh pekerjaan dan tidak merugikan masyarakat. Pihak pelaksana juga agar memperhatikan drainase saluran got dalam pengerjaan pengecoran jalan terminal mandala tersebut, agar warung atau kios kios di seputar terminal tidak kebanjiran tandasnya. (Cecep)

Rate this item
(0 votes)
Go to top