Wantannas RI Puji Keindahan Batara Parkview

Tangerang, lensafokus.id -- Mayor Jenderal TNI Syachrial E.Siregar, SE. dari Wantannas RI memuji keindahan alam di Perumahan Batara Park View desa Cikasungka kecamatan Solear kabupaten Tangerang. "Lokasinya sangat luar biasa," kata dia kepada Wartawan Lensa Fokus Kamis (09/11/2023).

Menurut Syachrial, Batara Park View punya potensi besar untuk menarik wisata. Demikian pula. "Lokasi ini cukup strategis, juga sudah ada penunjang yakni Stasiun Cikoya," kata dia.

IMG 20231110 WA0043

Ia menuturkan, kedatangan mereka dalam rangka kunjungan kerja ke Kabupaten Tangerang. Tim mendatangi dua lokasi. "Kami datangi Perumahan Batara Parkview, Perumahan Puri Delta," katanya.

Dalam menyelenggarakan tugas tersebut, Wantannas mempunyai fungsi: Penetapan kebijakan dan strategi nasional dalam rangka pembinaan ketahanan nasional Indonesia; Penetapan kebijakan dan strategi nasional dalam rangka menjamin keselamatan bangsa dan negara; dan Penetapan risiko pembangunan nasional yang dihadapi untuk kurun waktu tertentu dan pengerahan sumber-sumber kekuatan bangsa dan negara dalam rangka merehabilitasi akibat dari risiko pembangunan. (Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top