Jelang Hari Kemerdekaan RI Ke 78 Polresta Tangerang Resmikan Rumah Suardi

Tangerang, lensafokus.id -- Menjelang perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, Polresta Tangerang melaksanakan peresmian program bedah rumah milik bapak Suardi yang diresmikan langsung oleh Wakapolresta Tangerang di kampung Bunar desa Sukatani kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang, Rabu (16/08/2023).

Wakapolresta Tangerang AKBP Indra Mardiana mengatakan bakti sosial berupa bedah rumah yang dilaksanakan ini merupakan bagian dari upaya Polresta Tangerang untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dan memperkuat hubungan antara kepolisian dan warga.

"Melalui program bedah rumah yang dilakukan oleh Polresta Tangerang kepada salah satu warga kecamatan Cisoka bapak Suardi merupakan suatu kontribusi positif yang mana kepolisian hadir di masyarakat untuk saling membantu, mengayomi serta melayani masyarakat," ujarnya.

IMG 20230817 WA0026

Rumah Suardi sebelum dan sesudah dibedah tampak berbeda jauh, sehingga dengan melalui peresmian dan penyerahan kunci rumah, Ia dapat menikmati hidup layaknya masyarakat lainnya.

Dalam proses bedah rumah ini anggota kepolisian berkontribusi dengan Rumah Kebangsaan serta dari tokoh Elemen masyarakat Sudirman Indra (Acin) bekerja keras untuk memperbaiki kondisi rumah Suardi.

“Saya mewakili bapak Kapolresta Tangerang, Alhamdulilah kegiatan ini kegiatan yang positif setidaknya menambah energi positif semoga bisa mendapatkan berkah, ini merupakan suatu wujud kami membantu, tidak ada kata terlambat dimulai saat ini mudah mudahan bisa melakukan program bedah rumah di seluruh wilayah kecamatan Kabupaten Tangerang. Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama Desa sukatani dan warga serta para pihak yang membantu pelaksanaan bedah rumah. Pembangunan ini cukup representatif cukup cepat Pembangunan nya dengan perencanaan yang sangat jeli dengan menggunakan teknologi yang canggih, saya titip dan mohon kepada pemilk rumah agar rumah ini di jaga dan di rawat seperti berlian." tutup Wakapolresta Tangerang AKBP Indra Mardiana. (Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top