Kapolresta Tangerang Cek Kendaraan Dinas Polri

Tangerang, lensafokus.id -- Dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas dan pelayanan kepada masyarakat yang lebih optimal, Polres Kota Tangerang melaksanakan kegiatan pemeriksaan kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat bertempat di Halaman Gedung Presisi Polresta Tangerang, Selasa (10/09/2024).

Dengan didampingi oleh seluruh pejabat utama Polresta Tangerang, Kapolres Kombes Pol. Baktiar Joko Mujiono, melakukan pemeriksaan satu per satu seluruh kendaraan Dinas R-2, R-4 dan R-6 yang meliputi kebersihan, lampu depan, lampu belakang, plat nomor, ban, sirine dan rotator serta kelengkapan kendaraan lainnya.

IMG 20240911 WA0010

Tujuan dari diadakannya kegiatan ini disamping untuk mengecek kondisi kendaraan dinas juga untuk mengecek kesiapan kendaraan dinas sehingga dalam pelaksanaan tugas lebih siap untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolres berharap untuk tidak merubah bentuk serta mencukupi kelengkapan dokumen pendukung lainnya sehingga dapat menjadi contoh bagi masyarakat. (Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top