RSUD Pakuhaji Berpartisipasi Setiap Rangkaian HUT RI yang Diselenggarakan Pemkab Tangerang

Tangerang, lensafokus.id -- Sejumlah pegawai Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pakuhaji, Kabupaten Tangerang piawai dalam beberapa cabang olahraga (cabor) pegawai yang di adakan oleh Panitia HUT RI ke-79 tingkat Kabupaten Tangerang.

dr. Umie Kulsum Direktur RSUD Pakuhaji,menyampaikan dalam menyambut dan memeriahkan HUT RI ke-79 yang di selenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang, hal ini merupakan refleksi yang baik bagi seluruh pegawai khususnya pegawai lingkup RSUD Pakuhaji.

"Alhamdulillah, setiap cabang olahraga yang diperlombakan kami berpartisipasi, dengan memilih para pegawai yang memiliki bakat. hasilnya cabor sepakbola masuk dalam 8 besar dari 32 tim yang terlibat,"ungkapnya.

Moment HUT RI ini menjadikan penyegaran bagi semua pegawai, mengingat RSUD Pakuhaji rutinitas sehari hari sebagai pelayan masyarakat di sektor kesehatan.

"Support dan terus mendukung perlombaan seperti ini, selain menampilkan bakat pekan olahraga pegawai juga menjadikan tempat silaturahmi dengan perangkat Daerah yang lain," imbuhnya.

Selain berpartisipasi dalam Pekan Olahraga Pegawai, RSUD Pakuhaji juga berpartisipasi pada Lomba Tradisional yang diadakan di Alun-Alun tigaraksa, menyediakan Jajanan gratis bagi masyarakat serta pembuatan tumpeng.

"Berharap, kegiatan seperti ini dijadikan kesan yang positif bagi para pegawai, menjadikan penyegaran sehingga dapat meningkatkan kembali etos kerja di lingkungannya masing-masing," Tutup Dia. (Red)

Rate this item
(0 votes)
Go to top