Kades Ancol Pasir Meriahkan HUT RI Ke-79 dengan Jalan Santai dan Perlombaan

Tangerang, lensafokus.id -- Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke-79 , Kepala Desa Ancol Pasir, Kecamatan Jambe menggelar serangkaian acara yang penuh dengan kegembiraan dan keceriaan di desa setempat, Minggu (18/08/2024).

Salah satu kegiatan yang paling dinanti adalah jalan santai yang diikuti oleh ribuan warga, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa yang tidak hanya datang untuk berolahraga tetapi juga menikmati kebersamaan dan semangat persatuan.

Acara ini bukan sekadar kegiatan jalan santai bersama, tetapi juga menggelar lomba Tumpeng, mancing, Badminton dan Bola Voli, antusiasme peserta yang tidak hanya menikmati jalan santai dan olahraga tetapi juga berharap membawa pulang doorprize menarik yang telah disediakan oleh panitia.

"Kegiatan ini bukan hanya simbol perayaan kemerdekaan, tetapi juga momen penting untuk merajut kebersamaan dan persatuan antarwarga. Seperti yang kita ketahui, semangat kemerdekaan adalah semangat gotong royong dan persatuan," ujar Kepala Ancol Pasir, H. Apang, S.Ip, Sabtu (17/8/2024).

IMG20240818101125 VwoRapoC4T

Apang mengungkapkan rasa syukurnya atas suksesnya acara ini dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia, termasuk perangkat desa dan masyarakat yang telah berpartisipasi.

"Alhamdulillah, kegiatan jalan santai dan perlombaan ini diikuti oleh ribuan masyarakat," ujarnya.

Acara puncak ditutup dengan penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba dan peserta jalan santai. Warga sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dan berharap acara seperti ini bisa menjadi tradisi tahunan.

"Harapan kami, kegiatan seperti ini terus berlanjut setiap tahun. Selain mempererat kebersamaan, ini juga menjadi hiburan yang dinanti-nanti oleh kami semua," Harap Uus, salah satu warga RT 08 Desa Ancol Pasir.

Dengan semangat kemerdekaan yang membara, warga Desa Merah membawa pulang tidak hanya hadiah, tetapi juga kebahagiaan dan kenangan indah yang akan dikenang sepanjang tahun.
(asp)

Rate this item
(0 votes)
Go to top