Camat Solear Buka Sepak Bola Cirendeu Cup

Tangerang, lensafokus.id -- Camat Solear Kabupaten Tangerang, Saedaman, SH membuka Turnamen Sepakbola Antar RT tingkat Desa, bertempat di Lapangan Sepakbola LA Cisalak desa Cirendeu kecamatan Solear kabupaten Tangerang. Senin (05/08/2024).

Camat Solear, Saedaman, SH. Dalam sambutannya dirinya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggara dan pemuda khususnya Karang Taruna Desa Cirendeu dan Kepala Desa atas terselenggaranya turnamen sepak bola Cirendeu Cup III 2024. Dirinya berharap melalui event tersebut bisa membangun komunikasi pemuda melalui olahraga Sepak Bola ini.

“Turnamen sepak bola Cirendeu Cup yang ke III ini semoga dapat menjadi sarana pembinaan dan pengembangan pemain muda lokal,” ujar Camat Solear.

IMG 20240805 WA0036

Lahirnya pemain bertalenta lanjut Camat Solear, tidak akan datang secara tiba-tiba, namun dibutuhkan perencanaan yang sistematis, terarah dan berkelanjutan salah satunya melalui even seperti digagas oleh masyarakat Desa Cirendeu hari ini.

”Kompetisi seperti ini mestinya menjadi solusi membuka peta jalan prestasi atlet sepakbola”, tukasnya.

Camat Solear juga berpesan kepada Pemuda Karang Taruna dan seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga Situasi Kamtibmas selama berlangsungnya Open Turnamen tersebut.

”Saya berharap selama turnamen berlangsung semua tim dapat menjaga kondusifitas dan keamanan bersama dengan menjunjung tinggi sportifitas dan fairplay”, pesannya Camat Solear Saedaman,SH.

Setelah sambutannya, Camat Solear Melakukan tendangan pembuka sebagai tanda Turnamen Sepakbola Cirendeu Cup III resmi dimulai. Hadir bersama Camat Solear, Jokowi KW, Kapolsek Cisoka Eldi,SH. diwakili Brigadir Polisi Asep, dan Para Ketua RT Se-Desa Cirendeu kecamatan Solear. (Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top