Bhayangkari Cabang Kota Tangerang Raih Beberapa Juara

Tangerang, lensafokus.id -- Bhayangkari Cabang Kota Tangerang meraih 2 kategori juara dalam Lomba-lomba yang digelar dalam rangkaian Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-72 tingkat Daerah Banten.

Kategori tersebut diantaranya Juara 1 Lomba Tertib Administrasi Bhayangkari dan Juara 2 Lomba Tari Kreasi Lagu Daerah Banten.

Penyerahan kejuaraan dilaksanakan dalam acara Puncak Peringatan HKGB ke-72 yang bertempat di Aula Serbaguna Polda Banten pada hari Sabtu (19/10/2024), yang dihadiri oleh Kapolda Banten selaku Pembina Bhayangkari Daerah Banten Irjen Pol Suyudi Ario Seto beserta Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ibu Dewi Suyudi Ario Seto beserta jajaran.

Piala dan piagam penghargaan diserahkan oleh Pengurus Bhayangkari Daerah Banten kepada Ketua Bhayangkari Cabang Kota Tangerang Ny. Andy Yulie Baktiar Joko didampingi oleh Pengurus Bhayangkari Cabang Kota Tangerang.

Ketua Bhayangkari Cabang Kota Tangerang, Ny. Andy Yulie Baktiar Joko mengucapkan rasa syukur dan terimakasih serta apresiasi kepada seluruh pengurus dan anggota Bhayangkari Cabang Kota Tangerang yang telah berpartisipasi terus mendukung kegiatan kegiatan Bhayangkari sebagai wujud dalam mendukung Polri Presisi Membangun Negeri Menuju Indonesia Emas. (Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top