Customer Gathering Mitra Top Indonesia

Tangerang, lensafokus.id -- PT. Mitra Top Indonesia (MTI), mengadakan Customer Gathering, bertempat di Lapangan Futsal Muara Jati desa Caringin kecamatan Cisoka kabupaten Tangerang, Sabtu (19/10/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh para peserta UMKM dan narasumber dari Pihak Manajemen Perusahaan dan Manajer Timnas U 19 Indonesia Ahmed Zaki Iskandar serta tokoh masyarakat banten Andra Soni.

IMG 20241020 WA0002

Direktur Utama PT. Mitra Top Indonesia, Juanda menjelaskan bahwa acara ini adalah memperkuat silaturahmi antara pihak perusahaan dan para pelanggannya.

“Customer Gathering ini merupakan bentuk wujud Mitra Top yang mengapresiasi Pelanggan-pelanggan setia nya, serta dengan tujuan dilaksanakan acara ini adalah agar menguatkan terjalinnya komunikasi dan silaturahmi antara manajemen dan customer PT. Mitra Top Indonesia”. Jelas Juanda.

Pengembangan UMKM merupakan upaya yang dilakukan pemerintah, dan masyarakat untuk memberdayakan UMKM melalui fasilitasi, bimbingan, pendampingan, bantuan perkuatan guna menumbuhkan dan meningkatkan kemampuan, serta daya saing UMKM di berbagai sektor, salah satunya sektor pangan. UMKM adalah usaha kecil, termasuk usaha mikro yang merupakan suatu badan usaha milik warga negara Indonesia, dan usaha tersebut berdiri sendiri.

Seperti yang di sampaikan oleh tokoh masyarakat banten di sisi lain sebagai Calon Gubernur Banten, Andra Soni saat menjadi narasumber dalam acara tersebut menyampaikan motivasi kunci sukses antara lain, Disiplin dan Kegiatan apalagi yang berhubungan dengan costumer karena tidak ada kesempatan kedua untuk kesan pertama.

“Jadi yang paling penting kunci sukses usaha adalah disiplin dan kegiatan dalam usaha, apalagi berhubungan dengan customer karena yang paling penting tidak ada kesempatan kedua untuk kesan pertama, jadi setiap kita dapat kesempatan jangan di Sia-siakan karena untuk menumbuhkan kepercayaan itu susah jadi jangan nodai serta mengkhianati kepercayaan yang di berikan customer.”Sampainya Andra Soni kepada peserta Customer Gathering.

Manajer sepak bola timnas U 19 Indonesia, Ahmed Zaki Iskandar juga berharap bahwa acara tersebut yang di bimbing langsung oleh PT. Mitra Top Indonesia selalu berkembang dan membangun UMKM Indonesia di kabupaten Tangerang Semakin Gemilang. (Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top