Yapisda Jadi Tempat Logika III Kwarran Cisoka

Tangerang, lensafokus.id -- Sebanyak 28 regu putra dan 28 regu putri turut berpartisipasi memeriahkan Lomba Galang Ilmu Kepramukaan (Logika) III Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Gerakan Pramuka Kwartir Ranting (Kwarran) Cisoka.

Kegiatan dibuka secara resmi pada Jum'at, 30 Agustus 2024 dirangkai dengan Apel Besar Hari Pramuka ke-63 tingkat Ranting di Area Kolam Renang Yapisda, kecamatan Cisoka kabupaten Tangerang.

Kak Nurbaeti, yang merupakan Sekretaris Kecamatan Cisoka bertindak sebagai pembina Apel Besar Hari Pramuka ke-63 sekaligus membuka Lomba Galang Ilmu Kepramukaan Tahun 2024.

IMG 20240830 WA0064

Dalam sambutannya, selain menyampaikan ucapan Selamat Hari Pramuka ke-63, Kak Nurbaeti juga berpesan terkait dengan eksistensi pramuka dan pembangunan karakter generasi muda. Menurutnya, Gerakan Pramuka merupakan wadah yang dapat membentuk karakter anak bangsa.

Diketahui bahwa Lomba Galang Ilmu Kepramukaan 2024 Kwarran Cisoka yang mengusung tema (Rakit) Rajin, Aktif, Kreatif, Inovatif Dan Toleransi. acara Ini akan berlangsung hingga 1 September 2024 mendatang. (Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top