Items filtered by date: Friday, 10 November 2023
Friday, 10 November 2023 19:20

Wantannas RI Puji Keindahan Batara Parkview

Tangerang, lensafokus.id -- Mayor Jenderal TNI Syachrial E.Siregar, SE. dari Wantannas RI memuji keindahan alam di Perumahan Batara Park View desa Cikasungka kecamatan Solear kabupaten Tangerang. "Lokasinya sangat luar biasa," kata dia kepada Wartawan Lensa Fokus Kamis (09/11/2023).

Menurut Syachrial, Batara Park View punya potensi besar untuk menarik wisata. Demikian pula. "Lokasi ini cukup strategis, juga sudah ada penunjang yakni Stasiun Cikoya," kata dia.

IMG 20231110 WA0043

Ia menuturkan, kedatangan mereka dalam rangka kunjungan kerja ke Kabupaten Tangerang. Tim mendatangi dua lokasi. "Kami datangi Perumahan Batara Parkview, Perumahan Puri Delta," katanya.

Dalam menyelenggarakan tugas tersebut, Wantannas mempunyai fungsi: Penetapan kebijakan dan strategi nasional dalam rangka pembinaan ketahanan nasional Indonesia; Penetapan kebijakan dan strategi nasional dalam rangka menjamin keselamatan bangsa dan negara; dan Penetapan risiko pembangunan nasional yang dihadapi untuk kurun waktu tertentu dan pengerahan sumber-sumber kekuatan bangsa dan negara dalam rangka merehabilitasi akibat dari risiko pembangunan. (Lingga)

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Andi Ony mendorong pengembangan kawasan Ketapang Urban Aquaculture menjadi destinasi wisata terbaik di Kabupaten Tangerang sekaligus sebagai wilayah pelestarian mangrove dan ekosistem.

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Pemerintah Kabupaten Tangerang menggelar upacara bendera memperingati Hari Pahlawan Tahun 2023 dengan khidmat. Upacara tersebut dipimpin langsung Pj Bupati Tangerang Andi Ony di TMP Raden Aria Wangsakara Lengkong Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang, Jumat, (10/11/23).

Published in Banten

Tangerang, lensafokus.id -- Sebuah toko jamu didatangi oleh petugas kepolisian, bukan karena jamunya yang bermasalah, namun toko jamu tersebut terindikasi menjual berbagai minuman keras. Dari hasil razia, petugas berhasil mengamankan 197 botol miras berbagai jenis.

Published in Banten
Go to top