Bertabur Piala, Acara Penutupan MTQ ke-3 Tingkat Desa Belimbing Meriah

Kosambi, lensafokus.id -- Penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-3 Tingkat Desa Belimbing yang berlangsung meriah dan penuh makna. Acara penutupan yang digelar di lapangan Adella Parimeter utara Bendara Soekarno Hatta, pada Minggu (01/09/2024) malam.

Acara penutupan ini dipenuhi oleh ratusan peserta MTQ dan masyarakat sekitar dari berbagai kelompok usia yang berasal dari Desa Belimbing Kecamatan Kosambi di Kabupaten Tangerang, dengan dimeriahkan langsung oleh MC kondang Ucok oplet dan tak lupa juga turut hadir Qori internasional dari aceh H. Rajif Pandi.

Salah satu momen puncak dalam penutupan MTQ ke-3 ini adalah penganugerahan piala kepada para pemenang. Para juara dari berbagai kategori menerima piala dan penghargaan atas prestasi mereka dalam menghafal dan membaca Al-Qur'an dengan baik.

IMG20240901205100 hnOfB0cb0y

Dalam sambutannya, Kepala Desa Belimbing H. Maskota HJS. SE., mengucapkan terima kasih kepada jajaran panitia pelaksana yang telah bekerja keras demi mensukseskan pelaksanaan MTQ tingkat desa tersebut. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada seluruh masyarakat Desa Belimbing atas dukungan yang diberikan.

"Diharapkan melalui kegiatan MTQ ini bisa mendapatkan-bibit bibit unggul dalam menjalankan kegiatan keagamaan semoga seluruh lapisan masyarakat yang bergama islam mudah-mudahan iman Islamnya di kuatkan oleh Allah SWT," harapnya.
(asp)

Rate this item
(0 votes)
Go to top