Kepsek SDN Tapos 04 Sampaikan Ucapan Terima Kasih Kepada Pemkab Bogor

Bogor, lensafokus.id -- Sekolah Dasar (SD) Tapos 04 Desa Tapos Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor mendapatkan bantuan rehab lanjutan atau Tambah Ruang Kelas Baru (TRKB) tahun 2024 sebanyak 4 (empat) lokal ruang kelas, dengan sumber anggaran adalah Dana Alokasi Umum (DAU) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor.

Kepala SDN Tapos 04, Rumana, S.Pd menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor dan Dinas terkait atas bantuan TRKB 4 lokal tersebut.

"Kami dari pihak sekolah mengucapkan terima kasih yang sebesar- besarnya kepada Pemkab Bogor yang sudah memberikan bantuan tambah ruang kelas belajar sebanyak 4 lokal, tentunya dengan adanya bantuan ini kami sangat merespon positif sekali, baik itu dari saya selaku kepala sekolah serta dewan guru dan juga komite sekolah," pungkasnya.

IMG20240612133914 wW8wFPI24R

Rusman menambahkan, ruang kelas yang nyaman merupakan salah satu aspek yang sangat mendukung terciptanya suasana belajar mengajar yang kondusif.

"Bila ruang kelasnya nyaman, siswa akan lebih fokus dan berkonsentrasi belajar. Dengan ruang kelas yang baik dan layak, siswa menjadi lebih efektif dalam proses belajar mengajar yang pada akhirnya bisa memacu siswa untuk berprestasi lebih maksimal." Imbuh Rusman. (Asp)

Rate this item
(0 votes)
Go to top