Kepolisian Polresta Tangerang Menghadiri Undangan Dengan Kontrol Sosial

Tangerang, lensafokus.id -- Pimpinan Perusahaan Media Digital RN Agi Prakat R, menggelar acara silaturahmi bersama dengan para wartawan, LSM, serta Organisasi Masyarakat (Ormas), bertempat di ruko di Jl.Raya Cisoka - Cangkudu desa Bojongloa kecamatan Cisoka kabupaten Tangerang, Kamis (02/11/2023).

Hadir dalam acara tersebut, Kasat Reskrim, Wakasat Binmas IPTU Maskuri, SH dan Kapolsek Cisoka Polresta Tangerang Eldi, SH serta Para Ketua LSM dan Ormas se kecamatan Cisoka.

IMG 20231102 WA0012

Dalam kata sambutannya Kapolsek Cisoka AKP.Eldi, SH. Mengatakan, acara seperti ini harus sering diadakan guna menjalin hubungan yang baik kedepannya.

"Acara ini seperti ini yang bertujuan menjalin kemitraan yang lebih baik antara kepolisian dan Rekan-rekan Wartawan, Lsm serta Ormas yang khususnya ada di daerah Cisoka untuk mewujudkan Cisoka semakin unggul". Jelas Kapolsek Cisoka.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang Kompol Arief Nazaruddin, dirinya mengucapkan ribuan terima kepada semua unsur yang telah ikut serta dalam acara tersebut.

“Semoga melalui kebersamaan ini hubungan antara semua unsur Kontrol Sosial dan Kepolisian bertambah erat,” tutupnya Kasat Reskrim. (Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top