Kunker Legislator Golkar, Selalu Membawa Manfaat

Tangerang, lensafokus.id -- Sebanyak 303 warga Kabupaten Tangerang mendapatkan bantuan iuran BPJS dari anggota Komisi 11 DPR RI, Fraksi Partai Golkar, Andi Achmad Dara, SE. M.AP selama 2 tahun. 

Hal itu terungkap dalam acara kunjungan kerja Andi Achmad Dara di Kabupaten Tangerang, Rabu 1 November 2023. Kunjungan kerja dilaksanakan di Aula Gedung Pertemuan dilingkungan Masjid Al Amjad Tigaraksa.

Anggota DPR RI, Fraksi Partai Golkar, H.Andi Ahmad Dara melakukan kunjungan kerja didampingi anggota Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Tangerang dan Provinsi Banten. Kehadiran anggota legislator hadir selalu membawa manfaat.

Andi Dara sebagai anggota Komisi 11 DPR RI menyampaikan persoalan inflasi dan tingginya harga kebutuhan pokok serta peran perbankkan dalam ikut menstabilkan inflasi.
Bagi Andi Achmad Dara kegiatan kunjungan kerja rutin dilakukan sekaligus sebagai ajang bersilaturhami dengan masyarakat dan kadernya.

" Saya selalu turun kemasyarakat di Daerah Pemilihan dalam rangka bersilaturahmi dan memberikan bantuan kepada masyarakat, yang aspirasinya disampaikan melalui kader dan jaringan di Kabupaten Tangerang, Tangsel dan Kota Tangerang," ujar Andi Dara.

IMG 20231102 WA0005

Selain menyampaikan  berbagai hal yang menjadi bidangnya di Komisi 11 DPR RI, dalam pertemuan tersebut Andi Dara memberikan bantuan berupa Posyandu Kit. Untuk diserahkan kepada Posyandu.
Sementara itu Ketua Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Tangerang, Muhamad Amud mengatakan kunjungan kerja Andi Dara ini selain untuk bersilaturhami juga memberikan berbagai informasi tentang perekonomian dan dunia perbankan.

" Selain itu dalam kunjungan kerjanya Pak Andi Dara pun memberikan bantuan kepada 303 masyarakat (Kader-red) yang diundang berupa pembayaran iuran BPJS selama dua tahun. Sangat bermanfaat kan" kata Amud.

Menurut Amud yang juga Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Tangerang, bantuan yang diberikan oleh Andi Dara sangat membantu dan dirinya sebagai anggota Fraksi Golkar DPRD dari Fraksi tentu menyambut baik kunjungan dan bantuan sosial tersebut.

" Inilah sebagai bukti bahwa kami anggota legislatif dari Partai Golkar tidak hanya hadir disaat mau Pemilu tapi jauh sebelumnya beliau rutin disetiap kunjungan kerja selalu dibarengi dengan bantuan sosial." ungkap Amud

Amud juga mengatakan bantuan pembayaran BPJS oleh Andi Dara sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat atau kadernya

Dalam kesempatan itu, Muhamad Amud turut menyampaikan informasi tentang postur RAPBD 2024 yang sangat besar mengalokasikan anggaran sektor kesehatan.

" Saya sampaikan kepada masyarakat bahwa Pemerintah Kabupaten Tangerang tahun 2024 sudah menganggarkan untuk sektor kesehatan masyarakat terintegrasi dengan BPJS Kesehatan yang besaranya sudah mencapai 100 miliar lebih." tutur Amud.

Amud menegaskan, masyarakat Kabupaten Tangerang yang membutuhkan pelayanan kesehatan namun tidak memiliki BPJS tidak perlu khawatir. " Pemerintah daerah sudah menganggarkan cukup besar anggaran untuk kesehatan,"jelasnya. (War)

Rate this item
(0 votes)
Go to top