Pj. Andi Hadiri Peringatan Puncak HUT Ke-41 Kecamatan Cisoka

Tangerang, lensafokus.id -- Penjabat (Pj) Bupati Tangerang Dr. Andi Oni P menghadiri peringatan Puncak HUT Ke-41 Kecamatan Cisoka yang ditandai dengan pelepasan gerak jalan santai. Sabtu, (23/9/2023).

Dalam sambutannya pejabat Bupati mengucapkan selamat kepada kepada Camat dan jajarannya serta masyarakat Kecamatan Cisoka atas hari jadinyabyang ke-41. Dia berbincang dengan Camat dan anggota dewan tentang arti sejarah dari Cisoka yang berasal dari Cai atau CI, air dan soca yang artinya mata. Cisoka artinya air mata dimana dahulu wilayah Cikosa merupakan tempat peperangan.

"Semoga Kecamatan Cisoka bisa lebih maju lagi kedepannya dan lebih baik lagi dalam hal pelayanan kepada masyarakat," ucap Andi.

Sebelum melepas gerak jalan dalam rangka HUT Kecamatan Cisoka, Pj Bupati Andi juga mengatakan dengan berolahraga, kita bisa meningkatkan sistem imun supaya lebih sehat dan tentunya juga bisa bersilahturahmi dengan yang lain.

"Saya sangat mengapresiasi dan mendukung penuh puncak perayaan HUT Kecamatan Cisoka ini dengan kegiatan gerak jalan, karena ini bisa membuat masyarakat menjadi sehat dan bahagia," bebernya.

Pada kegiatan tersebut Pj. Bupati Tangerang, Dr. Andi Oni P bersama anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Kadispora, dan Camat Cisoka mengikuti gerak jalan dari garis start hingga garis finish. Kemudian membagikan doorprize dengan hadiah utama 1 unit sepeda motor dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Ia juga berkenalan dengan bercengkrama dengan seluruh elemen masyarakat Kecamatan Cisoka yang dengan antusias dan gembira merayakan HUT ke-41 Kecamatan Cisoka. (red)

Rate this item
(0 votes)
Go to top