Si Jempol Inovasi Aksi Perubahan Pelayanan Kecamatan Cisoka

Tangerang, lensafokus.id -- Berbagai inovasi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dicetuskan Kepala Seksi Pelayanan Umum kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang Sidar Nababan, ini meluncurkan program aksi perubahan Siap Jemput Bola (Si Jempol) yaitu pelayanan administrasi kependudukan.

Sidar mengatakan, inovasi program aksi perubahan Si Jempol ini bertujuan meningkatkan dan memudahkan pelayanan kepada masyarakat khususnya Kecamatan Cisoka yang kesulitan datang ke kecamatan untuk perekaman E-KTP, diluncurkannya mulai, Jum'at (25/08/2023) kemarin.

"Puji syukur sejauh ini berkat dibantu masyarakat yang antusias inovasi programnya lancar dan sudah beberapa warga untuk perekaman E-KTP,” kata Kasi Pelayanan Umum Kecamatan Cisoka Sidar Nababan kepada wartawan Lensa Fokus, Sabtu (26/08/2023).

Lanjut Sidar, “Tentunya, ini akan sangat membantu dan meningkatkan pelayanan bagi warga, karena kami memaksimalkan dengan inovasi program Si Jempol akan keliling Jemput Bola ke Desa-desa Se-Kecamatan Cisoka,” tutupnya. (Lingga)

Rate this item
(0 votes)
Go to top